Wisata Kuliner Bojonegoro

Hmmmm… Berbicara tentang Bojonegoro pasti akan teringat mengenai lagenda sang Prabu Angling Darma. Bojonegoro sendiri terkenal sebagai bumi Angling Darmo, Blok Cepu (tambang minyak terbesar se Asia Tenggara), Kota Ledre dan Kayangan Api. Eits, kali ini bukan tentang itu yang akan penulis bahas.

Dalam kesempatan kali ini, penulis akan membahas tentang Wisata Kuliner yang ada di Bojonegoro. Salah satu kuliner yang terkenal di ialah Ledre. Yakni jajanan Khas Bojonegoro, rasanya gurih, renyah dan Lezat. Ledre sendiri bisa kita temukan di sepanjang jalan Wilayah kecamatan Padangan (Perempatan lampu merah) atau juga bisa kita temukan di wilayah kota, yakni di sekitaran Stasion Kereta Bojonegoro.
10 Wisata Kuliner di Bojonegoro yang Wajib di Kunjungi

Tak hanya Ledre yang menjadi andalan kota kecil yang berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah ini. Ada banyak sekali wisata kuliner yang bisa di kunjungi demi memuaskan lidah anda. Dan berikut ini adalah Wisata Kuliner di Bojonegoro yang bisa anda kunjungi :

#1 Pondok Tempe Penyet BU Trisno

Pondok Tempe Penyet ini terletak di Jl. Dr.Cipto No.2. Bjn, Bojonegoro. Menu andalanya sesuai dengan namanya, yaitu Tempet Penyet.

Tempe Penyet BU Trisno
Tempe Penyet BU Trisno

#2 Warung “Putri Gendut” Bojonegoro

Warung Putri Gendut ini terletak di Jl.Tengku Umar, BOJONEGORO. Menu utamanya ialah Nasi Goreng dengan citra rasa yang lezat.


Warung Putri Gendut
Warung Putri Gendut
#3 Rica Rica Bebek Alun Alun Bojonegoro

Kuliner yang satu ini letaknya di sekitaran Alun-alun kota Bojonegoro, tepatnya di sebelah utara dengan menu andalanya ialah Rica-rica Bebek yang disajikan dengan citra rasa yang sangat lezat.

Rica Rica Bebek Alun Alun Bojonegoro
Rica Rica Bebek Alun Alun Bojonegoro
#4 Mie Ayam Yudi Solo

Warung Mie Ayam Yudi Solo ini terletak di Jl. Teuku Umar (Prapatan Pajek), Bojonegoro. Kata orang sih ini merupakan Mie Ayam paling enak yang ada di Bojonegoro yang pasti bikin Ngiler hehe..

Mie Ayam Yudi Solo
Mie Ayam Yudi Solo
#5 Tamosa Resto

Tamosa Resto merupakan sebuah Restoran yang terletak di Jl. Pemuda, Bojonegoro.

Tamosa Resto
Tamosa Resto
#6 Javanilla Cafe & Resto

Javanilla merupakan Kafe dan Restoran Asia yang terletak di Jl. Untung Suropati, Bojonegoro.

Javanilla Cafe & Resto
Javanilla Cafe & Resto
#7 Bakwan Mr. Gundule

Bakwan Mr Gundule merupakan Restoran Indonesia yang terletak di Jl. Teuku Umar, Bojonegoro.


Bakwan Mr Gundule
Bakwan Mr Gundule
#8 Adelia Cafe & Pub

Adelia merupakan Kafe yang terletak di Jl. Gajah Mada, Bojonegoro.


Adelia Cafe & Pub
Adelia Cafe & Pub
#9 Pempek Wongkito 19

Pempek Wongkito 19 merupakan Restoran Indonesia yang terletak di Jl.Kartini, Bojonegoro. Menu andalanya ialah Pempek khas Wongkito.


Pempek Wongkito 19
Pempek Wongkito 19
#10 Warung Bebek Nusantara

Warung Bebek Nusantara merupakan Restoran khas Indonesia yang ada di Jalan Teuku Umar, Bojonegoro.

Warung Bebek Nusantara
Warung Bebek Nusantara
Nah itu adalah 10 Wisata Kuliner Bojonegoro yang wajib anda kujungi jika anda seorang pecinta kuliner sejati. Persiapkan budget, waktu dan Jadwal jika anda ingin mengunjungi semua Wisata Kuliner yang ada di Bojonegoro :D.

2 komentar:

  1. sip bagus.... lanjutkan dek..........................

    BalasHapus
  2. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus

Page Navigation byTutorial Blogspot